PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE MUST BREAK TANGERANG

Penulis

  • Richard UTPAS
  • Susan Christiani Universitas Utpadaka Swastika

Kata Kunci:

Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada must break coffee kota Tangerang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan alat ukur skala likert, serta menggunakan purposive sampling dengan total sampel sebanyak 83 responden. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Pengujian hipotesis secara statistik menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggandengan p-value 0.000, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan p-value 0.003, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan p-value 0.000

Unduhan

Diterbitkan

31.03.2025

Cara Mengutip

Richard, & Christiani, S. (2025). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE MUST BREAK TANGERANG. Jurnal Penelitian Manajemen, 3(1), 28–38. Diambil dari https://jurnal.utpas.ac.id/index.php/jpema/article/view/121

Terbitan

Bagian

PENYERAHAN NASKAH