EKSPLORASI PENGARUH e-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS KONSUMEN RICHEESE FACTORY)

Penulis

  • Puri Swastika Gusti Krisna Dewi Universitas Utpadaka Swastika
  • Fajar Nurcahyo Antinomi Institute
  • Andreas Bramantyo Universitas Utpadaka Swastika
  • Ronald Tehupuring Universitas Utpadaka Swastika
  • Yohana Deo Utami Silaban Universitas Utpadaka Swastika
  • Utari Srilestari Universitas Utpadaka Swastika
  • Yulia Krismael Lembu Universitas Utpadaka Swastika
  • Akhmad Fauzan Universitas Utpadaka Swastika

Kata Kunci:

e-WOM, Keputusan Pembelian

Abstrak

Penelitian ini berupaya untuk mengeksplorasi pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian dalam studi kasus konsumen Richeese Factory. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif guna melihat dan mendalami faktor-faktor yang mendasari serta memperkuat sikap konsumen terhadap produk terkait. Melalui wawancara mendalam dan analisis terhadapnya, penelitian ini berupaya mencari pemahaman mendalam tentang bagaimana e-WOM berperan dalam membentuk persepsi konsumen yang pada akhirnya memengaruhi proses keputusan pembelian.

Unduhan

Diterbitkan

2024-03-30

Cara Mengutip

Dewi, P. S. G. K., Nurcahyo, F., Bramantyo, A., Tehupuring , R., Silaban, Y. D. U., Srilestari, U., Lembu, Y. K., & Fauzan, A. (2024). EKSPLORASI PENGARUH e-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS KONSUMEN RICHEESE FACTORY). Jurnal Penelitian Manajemen, 2(01 (Maret), 43–57. Diambil dari https://jurnal.utpas.ac.id/index.php/jpema/article/view/86